Mufigen Pergi ke Lembang



14 Mei 2013 adalah hari yang tak terlupakan bagi saya. Hari itu adalah hari dimana saya pergi ke Lembang bersama teman sekelas saya, Mufigen. Mufigen adalah singkatan untuk multimedia generasi kelima, karena disekolah kami jurusan Multimedia masih terbilang sangat baru, yaitu baru ada 4 angkatan sebelum kami dan kami adalah angkatan yang kelima. Dikelas ini terdapat 34 murid, tetapi hanya 1 murid yang tidak bisa ikut pergi dengan kami karena ada suatu halangan yang mendadak, sebenarnya kami tidak ingin meninggalkan teman kami yang satu itu tetapi mau bagaimana lagi? Semua yang sudah direncakanan sudah dipesan untuk hari itu dan tidak bisa dibatalkan karena sebagian dana sudah masuk kesana. Akhirnya dengan berat hati kami meninggalkan teman kami yang satu itu seorang diri...
Kami mulai berangkat ke Lembang pada pukul 07.00 pagi. Lima jam kemudian, kami pun tiba di Lembang dan menghabiskan malam di Osmond Villa & Resort. Villa ini lebih besar daripada yang saya bayangkan sebelumnya dan villa ini merupakan villa yang paling indah diantara villa yang ada disekitarnya. Villa ini sangat mengagumkan, saya tidak menyesal pernah berada di sana karena villa yang terletak di bagian paling atas dari rumah warga ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, biliard, pemancingan, lapangan bulu tangkis, ruang karaoke, dan masih banyak lagi.




Hari Pertama.

Ketika kami tiba di sana, kami berkumpul untuk pembagian kamar tidur. Kemudian kami pergi ke kamar tidur masing – masing untuk menempatkan tas dan kami bergegas untuk makan bersama-sama. Setelah itu kami pergi ke kolam renang untuk bermain game, game yang dimainkan diantaranya tarik tambang, adu kecepatan, dan masih banyak lagi, semua itu dilakukan di area kolam renang. Ketika malam telah datang permainan itupun selesai dan kami bergegas masuk kedalam villa untuk sholat berjamaah. Acara bebaspun dimulai, ada di antara kami yang sedang menonton televisi, menyiapkan makanan, dan ada pula yang beristirahat karena kelelahan bermain game.
Ketika waktu menunjukkan pukul 09.00 malam akhirnya kami memutuskan untuk menonton film horor di ruang karaoke. Banyak dari kami yang ketakutan kemudian satu per satu lari dari ruang karaoke... Jam makan pun dimulai, kami menuju ruang makan untuk makan bersama-sama. Setelah acara makan bersama, ada di antara kami yang pergi ke kamar tidur untuk tidur, bermain playstation, dan ada pula yang bernyanyi bersama... Tidak terasa waktu sudah larut, banyak dari kami yang mengalami insomnia dan kami memutuskan berkumpul di ruang tamu untuk menonton film komedi hingga pukul 03:00 pagi, saya pun mulai mengantuk dan akhirnya tertidur juga dengan pulas.

Hari Kedua.

Waktu menunjukkan pukul 05:15 pagi, kami dibangunkan oleh panitia untuk sholat, tetapi banyak diantara kami yang masih tertidur pulas karena insomnia semalam. Setelah sholat sebagian dari kami memutuskan pergi ke gunung untuk hunting foto, tetapi saya dan lainnya memilih untuk menetap di villa untuk bermain bulu tangkis. Pukul 08:00 mereka yang dari gunung kembali ke villa dan selanjutnya diikuti dengan acara bebas hingga malam hari. Ketika malam telah datang, kami membuat jagung bakar dan sosis bakar di pekarangan villa. Di sana kami membuat api unggun dan bernyanyi bersama sampai tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 malam dan kami pun bergegas kedalam villa untuk acara malam keakraban. Dia acara ini kami membuat lingkaran dan kami mengungkapkan perasaan kami satu sama lainnya satu per satu, jadi ada salah satu orang yang berada ditengah lingkaran secara bergantian, kemudian orang yang berada diluar lingkaran akan mengungkapkan perasaannya kepada orang yang didalam lingkaran secara bergantian. Banyak dari kami tidak dapat mengungkapkan perasaannya kepada mereka yang berada ditengah lingkaran karena waktu telah menunjukkan pukul 04:00 pagi. Akhirnya, kami memutuskan untuk menghentikan acara malam keakraban dan pergi ke kamar masing – masing untuk beristirahat.

Hari ketiga.

Hari itu adalah hari terakhir kami di villa itu, waktu berlalu begitu cepat dan kami mempersiapkan diri untuk kembali ke Jakarta. Sebelum meninggalkan villa, kami mengadakan pertukaran hadiah. Kemudian kami mengambil gambar untuk kenang - kenangan dan kami pergi ke bus untuk kembali ke Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Dimas Pamungkas